Review Spesifikasi Daihatsu Ayla 1.2 R AT Deluxe 2017

Daihatsu Ayla selama ini diidentikan sebagai kendaraan yang mungil untuk penggunaan urban. Bagaimana tidak Daihatsu Ayla ini sejak tahun 2012 lalu berada didalam posisi sebagai mobil dengan harganya yang ekonomis dan efisien. Yang menggunakan mobil ini terhitung banyak dimana ditahun 2018 saja, model mobil ini mampu terjual secara retail hingga sebanyak 25.361 unit. Daihatsu Ayla 1.2 R AT Deluxe 2017 merupakan salah satu tipe dari Daihatsu Ayla yang bisa dikatakan dapat menarik minat masyarakat banyak. Ini merupakan tipe tertinggi dari Daihatsu Ayla yang diperkenalkan pada tahun 2017 yang hadir dengan perfoma mesinnya yang lebih tinggi, selain itu juga memliki fitur canggih, dan harga mobil Ayla 1.2 R AT Deluxe 2017 ini sekitar Rp. 150 jutaan.   

Untuk lebih jelasnya berikut review spesifikasi Daihatsu Ayla 1.2 R AT Deluxe 2017 diantaranya yaitu : 

  1. Bagian Eksterior 

Sejak awal Daihatsu Ayla memang telah didesain lebih everlasting, sehingga mau tidak mau desainnya itu akan bermain aman dan tidak akan 100 % eksentrik sehingga meski sudah berusia lama tetapi bisa diterima. Didalam Daihatsu Ayla 1.2 R AT Deluxe 2017 tetap mengusung unsur stylish melalui fascia depannya yang lebih menarik dengan grille dengan detail chrome yang dipadukan dengan desain headlight yang sudah menggunakan format projector dan juga LED positioning lamp. 

Jika kita lihat bagian sampingnya itu Daihatsu Ayla 1.2 R AT Deluxe 2017 mengalami peningkatan berupa detil side turn lamp pada area frame kaca spion, side stone guard, dan juga velg polished alloy 14 inchi dengan aksen warna hitamnya. Dan jika kita lihat pada bagian belakangnya maka adanya penambahan detil fitur menarik yang menyebabkan mobil ini memiliki penampilan yang terlihat menarik. 

  1. Bagian Dashboard Dan Setir 

Pada saat kamu memasuki area kabinnya maka akan sangat terasa kesan fungsional dari area dashboard yang memiliki banyak ruang penyimpanan, terlebih pada area dashboardnya. Mulai dari adanya glove box, ruang penyimpanan terbuka di central cluster dan dibagian bawah tombol pengaturan kaca spion, pocket door trim, hingga bottle holder di dekat tuas transmisi. 

  1. Bagian Jok

Daihatsu Ayla 1.2 R AT Deluxe 2017 menggunakan jok depan dengan format headrest permanen, sedangkan untuk jok belakangnya menggunakan headrest yang ketinggiannya itu bisa diatur, meski secara kemiringannya joknya itu cenderung tegak. Disediakannya pocket pada area belakang dari jok depan yang bisa digunakan untuk menyimpan barang bawaan yang berukuran kecil. 

  1. Bagian Bagasi 

Untuk membuka bagasi Daihatsu Ayla 1.2 R AT Deluxe 2017 ada 2 cara yang bisa dilakukan. Yang pertama adalah dengan menggunakan tuas yang berada diarea bawah pengemudi, dan cara yang kedua adalah membuka pintu bagasi dengan menggunakan anak kunci langsung melalui pintu bagasi. Daihatsu Ayla 1.2 R AT Deluxe 2017 ini kapasitas bagasinya itu cukup standar untuk para pengguna masyarakat urban, dan dapat diperbesar jika jok belakangnya itu dilipat penuh. 

Untuk sistem hiburannya Daihatsu Ayla 1.2 R AT Deluxe 2017 telah menggunakan format 2DIN dengan layar sentuh. Head unit ini bisa kamu gunakan untuk memainkan file audio atau video dari DVD, Bluetooth, radio, dan juga USB. Sedangkan untuk sistem audionya sudah menggunakan 4 speaker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.