Beberapa Lokasi Tersembunyi Ini Jarang Dikunjungi Di PUBG Mobile

Kamu sering tidak bermain PUBG Mobile? Jika iya, kamu sangat suka dengan lokasi looting apa? Hal pertama yang harus dilakukan saat bermain PUBG Mobile adalah mencari lokasi terbaik untuk mencari senjata dan perlengkapan penting. Di PUBG Mobile ada beragam lokasi looting mulai dari gedung hingga gudang sekalipun. Tetapi tidak semua lokasi memiliki loot yang baik. 

Jika kamu ingin mendapatkan lokasi tersembunyi di PUBG Mobile yang jarang dikunjungi secara sengaja oleh para pemain, maka berikut dibawah ini rekomendasi beberapa tempatnya diantaranya yaitu :

  1. Mylta

Lokasi looting ini berada didalam map Erangel tepatnya berada di arah timur dekat daerah Mylta Power. Di lokasi yang masih jarang dikunjungi ini, akan ditemukannya berbagai loot menarik yang dibutuhkan, mulai dari armor hingga peralatan medis. Didalam satu bangunan tidak hanya senjata saja yang akan ditemukan, tetapi masih ada aksesoris lengkap lainnya seperti pistol, riffle, SMG, sniper, scope, dan suppressor. Disini juga ada tempat bersembunyi diantara bagian pipa yang menempel pada bagian luar bangunan, dari lokasi ini kamu bisa mencari musuh.

  1. Mongnai

Lokasi Mongnai ini berada pada map Sanhok yang berada disisi kanan atas map dekat dengan pesisir pantai. Lokasi looting ini dipenuhi dengan sejumlah pohon kelapa. Lokasi ini sangat cocok dikunjungi diawal permainan karena memiliki jumlah dan beragam senjata yang baik. Di lokasi ini bisa ditemukannya sejumlah Assault Rifle dan juga pelurunya. Karena lokasi ini sifatnya terbuka, jadi jangan terlalu lama berada disini. Jika sudah menemukan senjata yang diinginkan, segera berangkat ke lokasi lain untuk looting. 

  1. Radio Gatka

Radio Gatka ini sebuah gedung pemancar radio yang jika kamu dekat dengan lokasi looting ini, maka saat terjun awal dapat turun dari atapnya, karena untuk bisa mencapainya tidak bisa menggunakan tangga. Dilokasi ini akan ditemukannya senjata langka seperti SLR hingga Kar89K. Tetapi tidak hanya itu saja karena adanya sejumlah scope dengan zoom yang jauh. Didalam gedungnya juga ada banyak sekali barang jarahan yang lengkap mulai dari perisai, medis, hingga aksesoris senjata. Lokasi ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk mengawasi musuh yang berada di tempat sekitar.

  1. Miramar Secret Tunnel 

Di Miramar adanya sebuah tempat yang berada di selatan Los Leones yang tersembunyi diantara tebing. Tempat ini sebuah terowongn panjang yang berada dibawah tebing. Di lokasi ini dapat ditemukannya sejumlah loot yang cukup baik. Lokasi ini juga cocok dikunjungi saat kamu bermain bersama teman. Loot yang bisa didapatkan di lokasi ini adalah beragam senjata, perisai dengan level tinggi, tas, scope, aksesoris senjata, serta peralatan medis. Jika kamu mampu mencapai lokasi ini diawal permainan, maka pastinya Miramar Secret Tunnel menjadi tempat loot yang wajib untukmu.

  1. SPY Station

SPY Station ini berada di bagian utara El Pozo. Tetapi sayangnya lokasi ini cukup sulit untuk dicapai karena adanya tebing yang menghalangi. Tetapi di SPY Station ini adanya sejumlah loot langka seperti Scope X8, Sniper Kar89k, Supressor Sniper atau AR, First Aid Kit, dan juga berbagai aksesoris dengan level tinggi. Tetapi jangan berlama lama berada di lokasi ini karena tidak termasuk Safe Zone. Selain itu masih ada lokasi tersembunyi di PUBG Mobile yang jarang dikunjungi seperti Erangel Hidden Place yang biasanya ditemukan disekitar Farm atau bukit didaerah barat School.

Leave a Reply

Your email address will not be published.