Hal Yang Harus Dilakukan dan Tidak Boleh Dilakukan Selama Permainan Ranked

Kalian mungkin berpikir bermain rank mobile legend mudah dan sama seperti bermain biasa. tetapi ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk memenangkan permainan tersebut dengan mudah. Jadi, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan pertama saat memainkan game rank karena kurang lebih hal-hal ini dapat membuat peringkat anda turun atau naik. Tergantung pada bagaimana setiap pemain melihat poin-poin ini. Untuk memulai, mari kita lihat gambaran mobile legends, gambaran saat bermain seperti hal-hal yang harus dilakukan pemain saat bermain peringkat, baik sebelum, setelah atau selama pertandingan ranked.

Hal yang harus dilakukan

  1. Mainkan game pemanasan pertama dalam pertandingan klasik atau AI (lebih disukai klasik) karena permainan pemanasan keduanya berfungsi sebagai game momentum Anda sekaligus berfungsi sebagai game ping check Anda di mana memulai permainan peringkat tanpa pemanasan sendiri dapat memimpin momentum Anda ke kondisi yang buruk di mana Anda mungkin lebih atau kurang mencegah untuk melakukan yang terbaik
  2. Pastikan untuk mematikan semua aplikasi atau pemberitahuan lain yang dapat mengganggu / mengganggu di tengah pertandingan Anda karena ini baik merusak momentum Anda dan memimpin Anda mungkin telah dibangun terutama ketika Anda berada di tengah perkelahian atau akan terlibat dalam satu pertandingan.
  3. Periksa pengaturan ponsel dan gim Anda. Saya yakin bahwa banyak pemain tidak melakukan ini tetapi mengecek pengaturan Anda dan menyesuaikannya dengan selera Anda sebelum pertandingan sering dapat memberi Anda kenyamanan yang Anda butuhkan saat itu daripada menemukan di tengah atau di mulai dari pertandingan di mana kita semua tahu bahwa setiap detik diperhitungkan dalam pertandingan terutama jika Anda strategi / taktik invovles hal-hal awal permainan.
  4. Memastikan bahwa ponsel Anda memiliki baterai yang cukup untuk satu atau dua game. Anda mungkin berpikir bahwa itu ok / baik untuk bermain saat mengisi atau di bawah baterai rendah tetapi jujur   tidak karena kadang-kadang ini adalah penyebab drop / masalah fps Anda pada saat yang sama ini secara perlahan merusak baterai Anda.

Hal-hal yang tidak boleh dilakukan

  1. Terus memainkan pertandingan rank meskipun frustrasi / kalah di mana jika Anda terus bermain pada kecepatan ini, kemungkinan Anda kehilangan lebih banyak pertandingan daripada memenangkan satu jadi istirahat sebentar atau lama terlebih dahulu sebelum bermain lagi atau mencoba untuk mendapatkan kembali apa yang Anda kalah karena ini akan membantu Anda lebih baik.
  2. Memainkan game Toxic. Ini tidak pernah menjadi langkah yang paling disukai untuk bermain game atau bahkan menyarankan untuk membungkuk ke toksisitas orang lain sebagai racun karena orang lain hanya membawa Anda ke kinerja permainan yang buruk serta mungkin frustrasi / sakit kepala.
  3. Berkhotbah di antara rekan satu tim Anda. Ini bukan benar-benar sesuatu yang tidak dilakukan tetapi lebih baik aman daripada mengambil kesempatan untuk membuat keributan di antara rekan satu tim Anda. Lagi pula tidak ada yang mau tahu semuanya di tim.
  4. Menyerah dalam pertandingan. Ya, tidak peduli situasi permainan, penting bahwa pemain tidak boleh menyerah di tengah pertandingan karena permainan apa pun dapat dengan mudah dibalik atau dapat kembali. Kalian hanya perlu rencana yang lebih baik daripada menghadapinya secara langsung.

Jadi di atas semua ini ada beberapa yang tidak boleh dilakukan saat bermain sebelum, selama atau setelah pertandingan rank yang mudah-mudahan pemain akan pertimbangkan terlebih dahulu karena Anda mungkin akan memenangkan lebih banyak pertandingan dari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.