Game Android Paling Populer Baik Online Maupun Offline

7 Game Paling Ditunggu 2021, Ada Hitman 3 dan Far Cry 6

Sekarang ini banyak sekali game-game dengan berbagai genre yang bisa anda mainkan melalui Android yang anda miliki, baik itu game online Android maupun game offline Android. Nah, dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang game Android paling populer baik online maupun offline sebagai berikut :

  • Hitman Sniper

Dikutip, Berita game online terbaru Game Android paling populer pertama yang bisa anda coba adalah Hitman Sniper. Dimana, game ini menceritakan sebuah agen bayaran yang hadir dengan banyak misi rahasia. Walaupun hanya menwarkan misi shooter, akan tetapi game yang satu ini semakin seru karena disisipi dengan beberapa cerita yang akan membuat alur ceritanya semakin seru untuk dimainkan.  Selain itu, game ini juga akan semakin memukau dengan suguhan customisasi senjata yang menarik. Hitman Sniper ini hadir dengan permainan yang cukup simple. Walaupun permainannya simple namun grafik tinggi dan juga karakter yang banyak membuat game ini semakin seru. Bukan hanya itu, game ini sendiri hanya memiliki ukuran 76 MB saja.

  • Soulcraft – Action RPG

Game populer Android lainnya adalah RPG 3D. Game offline besutan developer MobileBits GmbH ini masuk kedalam kategori game yang bergenre petualangan, dan termasuk dalam kategori game RPG offline Andori terpopuler. Selain itu pada game action ini memiliki tampilan visula 3D serta grafis yang sangat memukau. Dalam game ini anda akan diajak berpetualang untuk memenangkan permainan. Dalam berpetualang tersebut, anda akan menghadapi berbagai hambatan dan rintangan yang tentunya sangat menantang dan menegangkan. Sehingga dalam game ini anda dituntut untuk bisa melalui segala rintangan dan hambatan tersebut untuk melanjutkan ke level berikutnya, dan seterusnya. 

  • PUBG Mobile

Seperti yang sudah diketahui, bahwa PUBG ini merupakan salah satu game yang bergenre battle royale yang tengah ramah dimainkan di smartphone. Selain itu, bergerak dengan konsep yang sama dari versi PC-nya, game PUBG Mobile ini bisa dimainkan di plat form mobile iOS serta Android.

Setiap pertempuran di dalam game PUBG Mobile ini pastinya dimulai dengan 100 pemain, baik itu dimainkan dalam mode solo, duo, maupun squad. Selain itu, dalam permainan ini juga anda membutuhkan taktik dan strategi jitu untuk memenangkan pertempuran.

  • Mobile Legend

Mobile Legends ini merupakan sebuah permainan piranti yang bergerak dengan berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang dirancang untuk ponsel. Untuk cara permainannya yaitu dengan kedua tim lawan yang berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom” yang menghubungkan basis-basis.

  • Asphalt 8 : Airborne

Asphalt 8 : Airborne ini merupakan sebuah gameplay yang sangat mirip dengan Asphalt 7 : Heat. Game yang bergenre balap ini akan menyediakan berbagai mesin yang keren-keren dan canggih. Ditambah dengan sepeda motor dan mobil yang bisa melaju dengan kecepatan tinggi yang ada di seluruh dunia. Dalam game ini tersedia lebih dari 220 jenis sepeda motor dan mobil untuk dikendarai. Selain itu untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para penggunanya, pengembang telah memberikan suara mesin yang sama persis dengan yang aslinya. Game yang dirilis untuk platform iOS dan Android pada Agustus 2013 yang lalu ini juga telah menyediakan lebih dari 40 trek balapan dengan kecepatan tinggi di 16 lokasi yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.