Fitur Terbaru PUBG New State

Futuristis, Game PUBG: New State Segera rilis di Android dan iOS

KRAFTON Inc kembali mengumumkan bahwa mereka akan merilis permainan yang menjadi saudara dari PUBG Mobile, yaitu PUBG New State. PUBG New State merupakan permaianan Battle royale di mana para pemain akan bertarung satu sama lain, ataupun bersama team (Tergantung dari Mode yang pemain pilih) di sebuah arena untuk mencari juara yang bertahan. Berbeda dengan pendahulunya, permainan PUBG New State akan membawa battle royale ke masa depan dengan tampilan lebih futuristik pada genre multipemain masif. PUBG New State diatur untuk menyelami lebih dalam pengetahuan mengenai dunia PUBG secara keseluruhan, juga akan mengguncang formula dengan opsi penyesuaian senjata dalam permainan yang akan memungkinkan para pemain untuk memodifikasi senjata yang digunakan dalam pertandingan. PUBG New State menandai game battle royale ketiga di bawah payung PUBG walaupun tidak seperti pendahulunya, yaitu PUBG Mobile. PUBG New State akan dikembangkan oleh PUBG Studio, perusahaan di balik PlayerUnknown’s Battlegrounds, versi PC dan konsol dari game aslinya. PUBG New State dapat diunduh bagi pengguna Android dan iOS di tahun 2021. Rencananya PUBG New State akan memiliki latar permainan di tahun 2051, yang mana tentunya membuat para penggemarnya semakin penasaran akan seperti apa permainan PUBG New State, apakah akan lebih unggul dibandingkan pendahulunya? Berikut ini adalah beberapa bocoran fitur-fitur yang akan tersedia dalam permaian PUBG New State mendatang.

  • Persenjataan yang Realistis dan Dinamis

Seperti yang terdapat dalam video trailer PUBG New State, persenjataan yang dihadirkan di dalam permainan ini akan tersedia dalam bentuk yang realistis dan dinamis.

  • Berlatarkan Tahun 2051

Fitur yang paling ditunggu yaitu PUBG New State akan menghadirkan game battle royale berlatarkan dunia pada tahun 2051. Game battle royale realistik tersebut akan mendapatkan latar dunia masa depan, yaitu pada tahun 2051. Besamaan dengan hal tersebut, tentunya para pemain bisa melihat teknologi masa depan yang canggih pada permainan PUBG New State.

  • Gameplay Battle Royale Futuristik

Fitur selanjutnya yaitu mengenai gameplay yang diangkat di dalam PUBG New State. PUBG New State tetaplah game battle royale, tetapi yang membedakan dengan pendahulunya yaitu mengenai dunia dengan latar yang baru. Pada PUBG New State akan disediakan map berukuran 8x8km dengan kondisi open world. Apabila dilihat dari video trailernya, latar tempat tetaplah latar perumahan dan perkotaan sebagaimana yang bisa kita temukan pada PUBG Mobile. Yang membuat battle royale PUBG New State lebih menarik yaitu hadirnya dunia futuristic dengan berbagai fitur dan teknologi yang canggi. Kita akan menemukan drone, persenjataan, kendaraan, dan teknologi canggih masa depan pada game PUBG New State.

  • Grafik dengan Kualitas Ultra-Realistic

Fitur lainnya yang menjadi kelebihan besar dari game PUBG New State yaitu hadirnya grafik dengan kualitas ultra-realistic yang akan membuat PUBG New State sangat menarik untuk dimainkan. Seperti yang kita tahu bahwa PUBG Mobile dan versi PUBG lainnya menghadirkan permainan yang sangat realistik dengan detail grafik yang sangat baik. Bahkan PUBG Mobile mengklaim bahwa hanya game battle royale inilah yang menyediakan kualitas grafik sampai dengan kualitas ultra HD. Kali ini melalui PUBG New State juga akan menghadirkan grafik dengan kualitas ultra-realistic yang lebih baik lagi dibandingkan pendahulunya. Oleh karena itu, untuk urusan grafik pada PUBG New State ini didukung oleh teknologi Global Illumination untuk meningkatkan kualitas grafik pada permainan mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published.