Mudahnya Bermain PUBGM Bagi Para Pemula

Antara PUBGM dan Free Fire, Mana yang Rilis Paling Duluan?
source gambar : ggwp.id

Bagi Anda yang baru pertama kali mengunduh game PUBGM, lalu Anda merasa bingung untuk memainkannya Anda jangan merasa khawatir ya. pada kesempatan kali ini mari kita bahas mengenai mudahnya bermain PUBGM bagi para pemula.

PUBGM ini adalah salah satu game yang sangat populer hingga saat ini, pemain yang memainkan game yang satu ini sudah mencapai 100 juta yang tersebar di berbagai dunia. Yang menjadikan permainan ini sangat populer adalah grafik serta situasi yang nyata di mana Anda bisa melihat peta didalamnya.

PUBGM ini pertama kali di rilis oleh Tencent Games di tahun 2017, game yang satu ini termasuk game survival yang sangat menantang. kelebihan dari game ini adalah ada di bagian user interfacenya. Bagi Anda yang sering memainkan game ini pastinya akan terasa sangat mudah, tapi bagi para pemula game ini tetap cukup sulit. Bagi para pemula yuk langsung saja kita simak bagaimana cara memainkan game yang satu ini:

  • Lakukan Pengaturan UI

Jika Anda baru saja download game yang satu ini  jangan lupa untuk melakukan pengaturan UI, karena jika tidak di setting Anda ini masih menggunakan setting bawaan. Tujuan dari pengaturan ini supaya proses bermain Anda akan sesuai dengen keinginan Anda, beberapa setting yang bisa Anda ubah adalah button size, username, transparansi tombol, sensitivitas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Mendarat di Tempat Strategis

Pada awal permainan Anda aka nada di dalam pesawat yang sedang menuju sebuah pulau, jika sudah ada di pulau Anda wajib mendarat di sana. Saat mendarat Anda ini jangan sembarangan mendarat, carilah tempat yang aman supaya Anda tidak mudah untuk mati. Mendaratlah disebuah kota yang kecil supaya Anda bisa mendapatkan senjata, walaupun senjatanya sedikit tapi Anda ini sudah jauh dari zona pertempuran, jadi akan jauh lebih aman.

  • Looting

Supaya Anda bisa memenangkan permainan ini Anda ini harus segera berburu senjata atau biasa di sebut looting. Beberapa item yang harus Anda cari diantaranya ada tas, helm, senjata, dan masih banyak item lainnya. Saat Anda sedang melakukan looting di dalam rumah jangan lupa untuk menutup pintu rumah ya supata tidak ada lawan yang masuk nantinya. Saat mencari senjata juga sebaiknya Anda harus tau mengenai jenis- jenis dari senjatanya supaya Anda bisa bermain lebih lama.

  • Hindari Zona Merah

Saat memainkan PUBGM terdapat beberapa zona merah yang harus Anda hindari ketika sedang bermain. Didalam permainan ini zona tersebut termasuk area yang berbahaya karena disana banyak terdapat bom yang datang dari udara dan bisa meledak secara tiba-tiba. dalam zona ini biasanya akan di tandai dengan serangan artileri, jadi jika Anda ada di dalam zona ini Anda bisa langsung mati. Tapi jika sudah terlanjur ada di area tersebut jangan khawatir karena Anda cukup memcari bangunan untuk melindungi diri.

  • Perhatikan Mini Map

Map yang ada di saja memiliki fungsi untuk menampilkan lokasi Anda dan juga musuh Anda, selain itu di sana juga Anda bisa melihat area tembakan dan juga musuh yang menggunakan kendaraan dalam jarak yang dekat. Supaya suara yang ada didalam game bisa Anda dengar dengan jelas, sebaiknya Anda gunakan earphone. Dengan menggunakan earphone sambil melihat map Anda jadi bisa tahu kapan Anda harus menyerang dan kapan Anda harus bersembunyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.