Cara Cek Pulsa Smartfren Lewat Aplikasi

5 Cara Cek Pulsa Smartfren dengan Langkah Mudah, Terbaru 2022! | Indozone.id

Bagi Anda yang baru saja menjadi pengguna Smartfren, perlu diketahui cara cek pulsa Smartfren yang bisa dilakukan lewat aplikasi.  Berikut ini adalah langkah-langkah melakukan pengecekan pulsa, kuota, dan lainnya melalui aplikasi My Smartfren.

  1. Aplikasi MySmartfren

Aplikasi MySmartfren ini adalah buatan perusahaan Smartfren untuk memudahkan penggunanya melakukan transaksi. Selain itu, aplikasi ini untuk memberikan informasi seputar event dan diskon yang diselenggarakan oleh Smarfren.

Selain untuk lebih mudah cara cek pulsa Smartfrennya, aplikasi ini memudahkan pengguna untuk memantau pulsa dan kuota. Anda juga bisa mengetahui tanggal dan tenggat kuota Anda sehingga bisa mengantisipasi untuk membeli kuota.

  1. Unduh Aplikasi MySmartfren

Langkah awal yang harus dilakukan untuk mengetahui cara cek pulsa Smartfren menggunakan aplikasi adalah mengunduhnya. Anda bisa mengunduh dilayanan unduh seperti playstore dan applestore diponsel Anda.

Tenang saja, karena aplikasi ini tidak membutuhkan banyak ruang sehingga tidak perlu menggunakan banyak ruang. Hal ini tentunya sangat membantu pengguna karena tidak memerlukan waktu lama untuk mengunduh.

  1. Daftarkan Nomor Telfon Anda

Setelah mengunduh aplikasi MySmartfren Anda bisa memasukkan nomor Smartfren aktif milik Anda. Sehingga Anda bisa langsung terhubung dengan aplikasi tersebut dan menggunakannya dengan baik.

  1. Info Pulsa Di Halaman Utama

Untuk cara cek pulsa Smartfren setelah Anda terhubung dengan aplikasinya, ada halaman utama yang tertera. Di halaman utama tersebut sudah tertera jumlah kuota yang dimiliki oleh penggunanya beserta tanggal tenggatnya.

Informasi di halaman utama sangat memudahkan pengecekan, sehingga lebih cepat jika Anda ingin melihat sisa pulsa. Mudah pula untuk mengakses informasi ini tanpa perlu banyak klik di berbagai sisi.

  1. Cara Cek Kuota

Untuk mengecek kuota Smartfren, Anda bisa ke laman MySmartfren dan silakan klik tulisan ‘Paket Saya’ di sana. Nantinya akan tertera sisa kuota dan masa aktif paket yang sedang Anda gunakan.

Kuota yang Anda gunakan akan terlihat dan Anda bisa memastikannya tidak melewati batas masa aktif. Sehingga tetap dapat digunakan selama tanggal yang berlaku dan tertera di dalam menu dan layar tersebut.

  1. Beli Paket Data

Selain cara cek pulsa Smartfren, di aplikasi Anda juga bisa membeli paket internet, SMS, maupun telepon secara mudah. Caranya, Anda tinggal pilih menu “Paket Internet” dan pilih paket internet yang Anda inginkan.

Tinggal klik beli lalu konfirmasi pembayaran melalui aplikasi tersebut dengan mudah dan cepat. Setelah itu kuota dapat segera digunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam berinternet dan berkoneksi.

  1. Cara Transfer Pulsa

Jika ingin mentransfer pulsa Anda ke nomor orang lain melalui aplikasi MySmartfren, Anda bisa klik menu E-Pulsa. Lalu masukkan nomor tujuan dan nominal transfer Smartfren dan masukkan kode M-Pin Anda.

Lalu Anda tinggal menunggu notifikasi transfer pulsa Anda berhasil dan selesai, sungguh mudah dan cepat. Pulsa Anda sudah sampai ke nomor yang Anda tuju dan siap digunakan oleh pemilik nomor.

  1. Aplikasi Yang Memudahkan

Aplikasi ini selain dapat mengetahui cek pulsa Smartfren yang cepat, juga sanagt multifungsi karena aksesnya. Smartfren membuat media yang membantu memudahkan segala urusan pengguna terkait Smartfren.

Sehingga, tidak hanya unggul dalam memberikan inovasi, tetapi juga unggul dalam memberika kenyamanan terhadap konsumen.

Hal-hal di atas adalah cara cek pulsa Smartfren menggunakan aplikasi MySmartfren, dengan berbagai keunggulannya. Apalagi, dengan aplikasi ini pengguna Smartfren bisa lebih mudah membeli dan berlangganan kuota internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.