5 Daerah Dengan Jadwal Sholat Berbeda

Doa Setelah Sholat Tarawih Lengkap dengan Latin dan Terjemahannya

Sholat merupakan amal pertama yang dinilai. Doa adalah barometer pemujaan cermin amal. Oleh karena itu, karena sholat adalah barometer, amalan baik adalah pengaruh sholat, dan sholat juga menjadi barometer sedekah. Jika shalat itu baik, maka semua amalannya juga baik. Titik awal dan akhir dianggap istimewa. Seperti halnya sholat, sholat adalah layanan pertama yang diminta oleh Allah dan wasiat terakhir dan wasiat Nabi Muhammad s.a.w. Peristiwa yang mengesankan tersebut merupakan yang pertama kali, karena sudah menjadi barometer memori. Pada saat yang sama, hal terakhir, ketika nabi wafat dan memberikan wasiat tertentu, itu berarti hal-hal tertentu sangat penting bagi manusia dan umat.

Karena sholat merupakan tiang agama, maka penting bagi Anda untuk mengetahui jadwal sholat hari ini di berbagai daerah. Agar menambah pengetahuan Anda, berikut adalah jadwal sholat di 5 daerah berbeda.

  • Jadwal Sholat Daerah Bandar Lampung

Daerah pertama yang akan dibahas jadwal sholatnya adalah Bandar Lampung. Sholat subuh akan dimulai pada pukul 04.42, sementara untuk penanda imsyak pada pukul 04.32. Untuk adzan dhuhur dilakukan pada pukul 11.59 dan adzan ashar pukul 15.20. Adzan maghrib terjadi pada pukul 17.57 dan adzan isya pukul 19.08.

  • Jadwal Sholat Daerah Bandung

Wilayah berikutnya adalah Bandung. Sholat subuh akan dimulai pada pukul 04.34, sementara untuk penanda imsyak pada pukul 04.23. Untuk adzan dhuhur dilakukan pada pukul 11.50 dan adzan ashar pukul 15.11. Adzan maghrib terjadi pada pukul 17.46 dan adzan isya pukul 18.57.

  • Jadwal Sholat Daerah Bangkalan

Di wilayah Bangkalan, sholat subuh akan dimulai pada pukul 04.13, sementara untuk penanda imsyak pada pukul 04.03. Untuk adzan dhuhur dilakukan pada pukul 11.29 dan adzan ashar pukul 14.50. Adzan maghrib terjadi pada pukul 17.25 dan adzan isya pukul 18.36.

  • Jadwal Sholat Daerah Bangkinang

Apakah Anda tinggal di wilayah Bangkinang? Jika ya, maka sholat subuh akan dimulai pada pukul 04.53, sementara untuk penanda imsyak pada pukul 04.43. Untuk adzan dhuhur dilakukan pada pukul 12.16 dan adzan ashar pukul 15.35. Adzan maghrib terjadi pada pukul 18.19 dan adzan isya pukul 19.30. Anda bisa melaksanakan shalat terawih setelahnya.

  • Jadwal Sholat Daerah Bangko

Terakhir, daerah yang akan dibahas jadwal sholatnya adalah Argamakmur. Sholat subuh akan dimulai pada pukul 04.51, sementara untuk penanda imsyak pada pukul 04.41. Untuk adzan dhuhur dilakukan pada pukul 12.11 dan adzan ashar pukul 15.31. Adzan maghrib terjadi pada pukul 18.13 dan adzan isya pukul 19.23.

Itu dia jadwal Sholat dari kelima daerah yang dimaksudkan. Anda bisa menyimpannya agar tahu kapan harus sholat.

Ada beberapa keistimewaan sholat yang perlu Anda ketahui. Doa berfungsi sebagai perisai dan benteng melawan tindakan keji dan jahat. Ketika seseorang berdoa dan terus melakukan perilaku asusila dan kejahatan besar lainnya. Oleh karena itu, ia harus mengoreksi doanya, karena pada dasarnya shalat dapat mencegah perilaku keji dan jahat. Doa adalah perbedaan antara orang kafir dan Muslim. Doa adalah langkah kaki orang percaya. Dengan berdoa insyaAllah, rahmat dan berkah akan datang kepada orang-orang yang beriman. Sholat lima kali sehari bisa menghapus dosa kecil dan ampunan Allah. Sebagai manusia biasa, kita tidak memiliki kesalahan dan dosa, maka Allah memberikan Nabi Muhammad sebuah anugerah berupa wahyu, dua kali sehari, dan shalat 50 kali sehari dalam kegelapan hingga menjadi 5 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.