Berbagai Macam Map Call of Duty Mobile

Banyaknya hal baru membuat para pemain CODM tidak pernah bosan untuk dimainkan. Game yang hadir dengan berbagai macam mode, fitur bahkan peta. Terdapat beberapa maps di dalam game CODM (Call of Duty Mobile) yang bisa kalian rasakan. Mungkin ada salah satu yang menjadi map terfavorit kalian.

Dengan gaya permainan yang begitu-begitu saja, mungkin dapat mengakibatkan para pemain merasa bosan. Sebenarnya dengan banyak nya map akan membuat rasa bosan itu hilang, karena adanya keinginan kita untuk mempelajari setiap map tersebut. berikut penjelasan berbagai macam map yang terdapat di dalam game CODM.

  • Firing Range

Map yang memiliki ukuran yang sangat luas ini, akan tetapi didalam map ini ada juga tempat yang terbuka, denga adanya beberapa tikungan. Meskipun terbilang map yang terbuka, kita bisa mengukur bahwa tidak akan terjadinya perang dalam jarak dekat. oleh sebab itu, kita harus tetap bersiaga akan terjadinyan perang jarak dekat

  • Take Off

Map ini bergambar seperti sedang berada didalam terminal ruang angkasa, namun bedanya ini terletak diatas laut. Ukuran map ini pun terbilang sedang, tidak besar dan tidak terlalu kecil. Banyak nya titik spot untuk menembak musuh yang berada diruang terbuka, meski banyak spot untuk berlindung, tidak bisa dipungkiri, dimap ini pun akan terjadi pertempuran dalam jarak dekat. Dikarenakan map yang tidak terlalu kecil. Senjata AR mungkin akan sangat cocok dengan map yang kemungkinan bertempur dengan jarak menengah.

  • Kill House  

kill house merupakan map yang terbilang sangat kecil. Map ini sangat cocok untuk para pemain yang ingin berperang secara cepat dan chaos, didalam map ini bisa melatih kita reflek dan aim menjadi lebih baik. Bagi para pemain yang ingin belajar refleks dan aim yang mengerikan serta pergerakan yang lincah, maka map ini menjadi rekomendasi kalian.

  • Standoff

Map ini sangat cocok bagi para pemain pecinta senjata sniper, map gambaran lokasi ini, jalanan kumuh dan memiliki banyak Lorong, menjadi kan map ini sangat cocok bagi para pencinta sniper beradu. Bukan hanya itu, banyaknya Gedung dalam map ini menjadikan mudah nya untuk memantau musuh dari jarak jauh.

  • Nuketown

Map yang berbentuk seperti dua sisi yang sedang bercermin dan hanya dipisahkan dengan jalan ini, menjadikan salah satu map yang sulit. Letak titik spot untuk bersembunyi yang dibuat mirip ini mengakibatkan tempat kita bersembunyi sangat mudah ditebak oleh musuh. Untuk bermain di map ini alangkah baik nya kita terus lari dan berpindah-pindah posisi.

  • Crossfire

Map ini sangat cocok bagi para pemain yang memiliki skill menembak yang baik. Karena map yang memiliki banyak bangunan dan koridor sempit Serta jalan yang besar. Map ini cocok untuk pemain yang memilik skill aim sniper yang bagus dan pemain yang suka gaya permainan bar-bar.

  • Crash

Map ini terbilang paling kecil dari sekian banyak map, namun di map ini terdapat banyak tempat untuk berlindung dan bersembunyi. Dengan map yang sangat kecil ini, memungkin kan banyaknya serangan dan pertempuran dalam jarak dekat.

  • Scrapyard

Bukan hanya Crash, map ini pun terbilang sangat kecil. Pertempuran dalam jarak yang dekat akan selalu terjadi dan terjadinya pertempuran yang intens.

Leave a Reply

Your email address will not be published.