5 Map di PUBG Mobile Ini Cocok Untuk Bermain Barbar Lho!

Siapa sih yang tak kenal dengan game bernama PUBG Mobile? Tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan game battle royale besutan Tencent ini.

Seperti game battle royale pada umumnya, yang mana PUBG Mobile juga menyediakan berbagai map untuk menggelar pertarungan.

Akan tetapi, pada masing-masing map yang tersedia di PUBG Mobile memiliki karakteristik tersendiri. Maka dari itu, penting bagi setiap playernya untuk memahami semua map yang ada di PUBG Mobile. Hal ini bertujuan agar mapnya bisa disesuaikan dengan gaya permainanmu.

Misalkan saja kamu menyukai gaya bermain barbar, maka hanya map-map tertentulah yang dapat mendukung gaya permainan tersebut.

Nah, buat kamu yang menyukai gaya germain barbar, berikut di bawah ini ada beberapa map di PUBG Mobile yang cocok untuk bermain barbar.

1. Miramar

Miramar alias Pecado merupakan salah satu map terfavorit di PUBG Mobile yang memang cocok untuk gaya bermain barbar. Hal itu bukan tanpa alasan, karena ukuran lokasinya yang sangat luas serta dipenuhi dengan gedung-gedung menjulang tinggi.

Bukan hanya itu, di map Miramar juga sudah tersedia berbagai item senjata yang bisa dijumpai dengan mudah. Mengningat lokasinya yang dipenuhi dengan bangunan tinggi, maka tak heran jika Miramar menjadi map paling disukai oleh para rusher.

2. Pochinki

Selain Miramar, Pochinki juga wajib dimasukkan kedalam daftar map terbaik di PUBG Mobile untuk bermain gaya barbar. Pochinki itu sendiri berada di tengah peta Erangel yang dipenuhi oleh rumah-rumah berjajar dengan ukuran bervariasi.

Menariknya lagi, map yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan beragam item perang. Itu artinya, kamu harus sudah mempersiapkan diri untuk langsung berperang meski baru saja mendarat di Pochinki.

3. Hacianeda del Patron

Ketika bermain di map Hacianeda del Patron, maka kamu akan menemukan berbagai item kebutuhan perang. Ya, mulai dari senjata, peralatan medis, hingga armor.

Nah, karena hal tersebutlah yang membuat Hacianeda del Patron dinobatkan sebagai salah satu map terbaik untuk menunjang permainan barbar di PUBG Mobile.

4. Georgopol

Bagi kamu yang ingin merasakan permainan barbar yang sesungguhnya, maka map Georgopol ini merupakan pilihan paling tepat. Hal itu bukan tanpa alasan, karena pendaratan di map Georgopol bisa dibilang sangat rawan lho!

Lokasi map Georgopol berada di ujung bagian utara peta Erangel, sehingga tatanan konstruksinya sangatlah terbuka.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, di map Georgopol ini ada banyak sekali persediaan senjata dan item lainnya. Itu sebabnya, mengapa Georgopol kerap menjadi tujuan utama bagi para player yang mengusung gaya permainan barbar.

5. Bootcamp

Map terbaik di PUBG Mobile berikutnya yang cocok digunakan untuk permainan barbar, yakni bernama Bootcamp. Lokasi map yang satu ini berada di tengah-tengah peta Sanhok, dimana konstruksinya sangat strategis.

Tentu saja map Bootcamp ini sangat ideal digunakan untuk gaya bermain barbar karena dapat memberikan kenyamanan di awal pendaratan.

Belum lagi persediaan item perang yang ada terbilang sangat banyak, sehingga tak heran jika Bootcamp dinobatkan sebagai salah satu map paling sibuk bagi para player PUBG Mobile. Itu artinya, Bootcamp ini tidak akan pernah sepi dari pemain.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 5 map di PUBG Mobile yang cocok dijadikan tempat bermain barbar, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. Dan untuk referensi turnamen kalian bisa mengunjungi aplikasi ggwp.id. selamat membaca

Leave a Reply

Your email address will not be published.